Tuesday, November 10, 2015

Honda Jalin Kerjasama Pendidikan dengan SMK

Honda Jalin Kerjasama Pendidikan dengan SMKTangerang Selatan - PT Honda Prospect Motor (HPM) mendatangani nota kesepahaman kerja sama dengan SMK Negeri 2 Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2015). Kerja sama yang terjalin berupa pendidikan dasar teknisi Honda.

Dalam penandatanganan, pihak Honda Prospect Motor juga menyerahkan donasi kepada SMK Negeri 2 Tangerang Selatan berupa satu unit engine simulator, common tools, special tools dan alat ukur, materi pelatihan, dan komponen sistem kendaraan.

"Honda mempunyai komitmen global untuk terus menerus meningkatkan keterlibatan sumber daya lokal di berbagai area bisnis, termasuk dalam hal pengembangan sumber daya manusia," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida di Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2015).

Pendidikan dasar teknisi Honda yang diberikan antara lain memberikan training dan on job training untuk guru SMKN 2 Tangerang Selatan dan siswa terpilih dan menyeleksi siswa berprestasi.

Selain itu, pihak HPM juga memberikan bantuan alat peraga training dan memberikan kesempatan kerja kepada para siswa yang termasuk dalam program di jaringan diler Honda.

"Kami mendorong para siswa dari berbagai bidang untuk tidak ragu berkarier bersama Honda maupun jaringan dilernya," ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service PT. HPM.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment