Tuesday, November 10, 2015

Ini Tampang Roadster Mercedes-Benz SL Versi Terbaru

Ini Tampang Roadster Mercedes-Benz SL Versi TerbaruJakarta - Produsen asal Jerman Mercedes-Benz memastikan akan memperkenalkan roadster Mercedes-Benz SL versi terbaru di Los Angeles Auto Show 2015, yang digelar 20 â€Â" 29 November nanti. Lantas apa saja ubahan yang dilakukan Mercy di mobil tersebut?

Seperti dilaporkan Leftlanews, Rabu (11/11/2015), ubahan yang paling kentara terlihat pada tampilan lampu utama dan grill. Kini lampu LED itu menggunakan desain yang berbeda dengan sebelumnya.

Begitu pun dengan gaya desain grill yang mengadopsi bentuk berlian seperti halnya grill Mercedes-Benz S-Class coupe. Sedangkan bumper terlihat lebih tajam dengan penonjolan pada bagian ujung-ujungnya, dan garis-garis tepi.

Ubahan juga Nampak pada bagian interior. Paduan warna-warna cerah menandai sesuatu yang baru di bagian tersebut.

Namun, untuk mesin Mercedes-Benz tak mengutak-atiknya. Varian SL Roadster versi anyar itu tetap mengusung mesin V6 berkapasitas 6.300 cc bi-turbo untuk tipe standar. Adapun untuk tipe tertinggi dibekali mesin V8 yang berkapasitas 4.700 cc bi-turbo.

Mesin tersebut juga dipasang di varian Mercedes-Benz SL63 AMG dan SL65. Hanya, untuk penjualan baru dilakukan pada 2017 mendatang.


(lth/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment