Tuesday, November 10, 2015

Kemudikan Bajaj dengan Dua Roda, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Kemudikan Bajaj dengan Dua Roda, Pria Ini Pecahkan Rekor DuniaNew Delhi - Seorang pemuda asal India, Jagathish M, yang sehari-hari dikenal sebagai tukang bajaj, berhasil membuat sejarah. Pemuda ini berhasil mengemudikan kendaraan bermotor roda tiga itu berjalan hanya dengan dua roda alias miring sejauh dua kilometer.

Seperti dilansir Carbuzz, Rabu (11/11/2015), Jagathish menunjukan kepiawaiannya itu dalam acara khusus pemecahan rekor. Hal itu tak dia lakukan di saat menjalankan tugas mengantar penumpang atau di saat melintasi jalan raya.

Menurutnya, ketertiban di jalan raya tetaplah hal yang utama. Dia mengaku secara rutin berlatih menjalankan bajaj kesayangannya untuk berjalan dengan dua roda saja, demi membuktikan bahwa mengemudikan bajaj juga bisa menjadi sarana unjuk prestasi.

Berkat kegigihannya berlatih, dia mulai terampil mengemudikan bajaj dengan cara miring atau menggunakan dua roda. Setelah benar-benar mahir dia pun mendemonstrasikannya untuk memecah rekor dunia, dan berhasil.

Pemuda ini kemudian tercatat di Guinness Book World Record. Dia tercatat sebagai pemecah rekor dunia dalam mengemudikan bajaj hanya dengan dua roda.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment