Tuesday, November 10, 2015

Helikopter Airbus Ini Dirancang oleh Peugeot

Helikopter Airbus Ini Dirancang oleh PeugeotDubai - Tidak hanya piawai dalam mendesain mobil yang kerap menjadi pilihan masyarakat Prancis, rupanya Peugeot juga mampu mendesain helikopter.

Kelihaian Peugeot dalam mendesain helicopter bisa dilihat pada helikopter Airbus yang tengah dipamerkan di Dubai Airshow.

Seperti dilansir carscoops, Selasa (10/11/2015), sentuhan Peugeot Design Lab ini dikatakan berhasil menyabet hati Airbus untuk bisa mengaplikasikannya secara sungguhan. Dan memasang standar baru pada desain helikopter.

Helicopter yang disapa H160 ini kabarnya akan mulai dijual mulai 2016 besok. Serta disinyalir bakal sangat cocok sebagai kendaraan darurat, atau sebagai kendaraan udara untuk public service, bahkan sangat cocok sebagai kendaraan bisnis atau privat.

"Kami menggunakan desain awal yang dikembangkan oleh Peugeot Design Lab, untuk menentukan kepribadian yang kuat dengan menawarkan inovasi, kinerja terbaik untuk H160," ujar Head of Design Airbus Helicopters, Guillaume Chielens.

"Karena desain menjadi prioritas utama bagi program H160, yang bertujuan untuk membuat kesan yang kuat, baik dari kepribadian yang unik dan kinerja yang ditawarkan," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment