Wednesday, December 2, 2015

Gordon Ramsay Kepincut LaFerrari

Gordon Ramsay Kepincut LaFerrariLondon, - Chef ternama dunia, Gordon Ramsay menambah deretan selebritis dan tokoh ternama dunia yang memiliki Ferrari LaFerrari. Ia tertangkap kamera di London sedang mengendarai Si Kuda Jingkrak berwarna abu-abu miliknya.

Selain Gordon Ramsay, selebriti terkenal lainnya seperti Justin Bieber, Jay Kay, Dwayne Johnson juga memiliki Ferrari yang hanya diproduksi 499 unit itu. Chef yang terkenal lewat kompetisi memasak Hell's Kitchen dan Masterchef USA itu terlihat mengendarai LaFerrari dan berhenti di Sloane Street, London.

Dilansir Car Scoops pada Rabu (2/12/2015), Banyak masyarakat yang mengerubungi Ferarri milik Gordon Ramsay itu dan mencoba untuk berfoto. Hingga Chef asal Inggris yang memperoleh 16 bintang Michelin itu keluar dari tempat yang ia tuju, masyarakat London sibuk memotret Gordon dan mobil hypercar miliknya itu.

Ferrari LaFerrari memang pantas menjadi tunggangan eksklusif. Dengan harga sekitar Rp 27 miliar, LaFerrari memiliki mesin V12 3.0 yang menghasilkan tenaga sebesar 950 hp dan torsi 900 Nm. Kecepatan maksimal edisi terbatas Si Kuda Jingkrak itu mampu mencapai kecepatan maksimal 350 km/ jam.

HYpercar ini juga mampu berlari 0-200 km/ jam hanya dalam waktu 7 detik. Dari segi desain interior seperti posisi mengemudi juga dirancang eksklusif layaknya pebalap Formula 1 (F1) yang menjadikan tunggan tersebut semakin eksklusif.