Wednesday, December 2, 2015

Setelah Diluncurkan, Kijang Innova Terbaru Diuji di Bali

Setelah Diluncurkan, Kijang Innova Terbaru Diuji di BaliBedugul - Setelah meluncurkannya beberapa waktu lalu di Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM), mempersilakan kalangan media melakukan uji All New Kijang Innova di Bali. Dipilihnya daerah ini karena memiliki karakter dan kontur jalan yang cukup mewakili untuk membuktikan keunggulan MPV Toyota tersebut.

"Dengan mengujinya di Bali, maka diharapkan karakter keunggulan, baik performa mesin, kenyamanan, serta keamanan mobil ini bisa dibuktikan," papar Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat di Bedugul, Bali, Kamis (3/12/2015).

Menurutnya, sebagai mobil keluarga Kijang Innova juga diharapkan sebagai mobil yang mampu melibas berbagai karakter jalan atau kondisi lalu lintas. Selain itu, mobil ini juga diharapkan mengkonsumsi bahan bakar yang irit.

"Tentunya, mobil yang seperti inilah yang diharapkan oleh para konsumen. Dan itu, sudah jauh-jauh hari dipikirkan Toyota," ujar Rouli.

Terlebih, lanjutnya, Kijang Innova anyar juga dilengkapi teknologi baru. Baik di mesin, khususnya di varian bermesin diesel, maupun teknologi cara berkendara. Mode berkendara itu adalah, Eco dan Power. Keduanya bisa dipilih oleh pengemudi sesuai kebutuhan dan kondisi yang tengah dihadapi di jalan.

"Semua teknologi ini tentunya, tak cukup kalau dijelaskan dengan kata-kata saja, tetapi juga harus dibuktikan," kata dia.

Sementara, karakter lintasan di Bali cukup mewakili untuk pengujian tersebut. Lintasan di Pulau Dewata itu berupa jalan raya yang juga sering mengalami kemacetan, jalan pedesaan, tanjakan, tikungan, hingga jalan berkelok.

Namun, alasan lain yang tak kalah penting untuk membuktikan keunggulan Innova generasi paling gres adalah, kepercayaan konsumen yang telah memesan mobil ini. Menurut Rouli, hingga saat ini pemesanan Innova telah mencapai 5.000 unit lebih. Bahkan, sejumlah diler di daerah sudah menjadwalkan peluncuran Innova generasi terbaru tersebut.

Adapun untuk pengiriman unit mulai dilakukan sejak awal Desember, khususnya untuk pemesan di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Pulau Jawa, dilakukan mulai pekan depan. Sedangkan peluncuran di daerah akan dilakukan di Bandung, Bali, dan Manado.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment