Wednesday, December 2, 2015

Honda BR-V Goyang Thailand!

Honda BR-V Goyang Thailand!Bangkok - Setelah buat heboh dengan World Premier di Indonesia, kini Honda BR-V kembali membuat heboh Thailand. Soalnya Honda BR-V kini resmi diperkenalkan, pada ajang Intenational Motor Expo.

Dilansir worldcarfans, Rabu (2/12/2015), layaknya BR-V yang diperkenalkan di Indonesia. Tampilan BR-V tidak berbeda dengan yang ada di Indonesia.

Diklaim menjadi 'Active Sport Crossover', Honda BR-V tampil menawan dengan Bold Desain yang memiliki 7 penumpang. Selanjutnya dikatakan, kemewahan BR-V kini terpancar dari lampu headlamp projector yang dikawinkan dengan LED daytime running lights. Lari ketampilan belakang, tampilan mewah juga terlihat jelas.

Tidak lupa kemewahan lainnya juga disajikan, sebut saja dengan penggunaan pwlwk 16 inci alloys, roof rails, dan lain-lainnya.

Bicara soal mesin, Honda BR-V di Thailand mengusung mesin 4 silinder i-VTEC 1.5 liter, dengan kualitas bahan bakar E85. Dikatakan mesin ini sanggup berlari hingga 120 PS dan torsi mencapai 145 Nm, dan semuanya dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis CVT.

Layaknya di Indonesia, Honda Thailand juga belum membocorkan berapa harga banderol BR-V disana.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment