Wednesday, December 2, 2015

Weekend Sale Jadi Ajang Cari Mobil Murah

Weekend Sale Jadi Ajang Cari Mobil MurahJakarta - Toyota memiliki cara tersendiri untuk menggaet minat konsumen dalam membeli mobil khususnya di akhir tahun ini. Salah satunya seperti yang dilakukan diler Toyota, Auto2000 lewat program Weekend Sale.

Lewat program Weekend Sale, konsumen dapat mengunjungi diler Auto2000 terdekat dan melihat langsung beberapa model yang ditawarkan dengan promosi khusus.

"Kami ada program promosi weekend sale jadi konsumen bisa mendapat diskon berupa cashback," ujar petugas penjualan saat detikOto menyambangi salah satu diler Auto2000.

Dari sejumlah mobil Toyota yang dipromosikan dalam weekend sale di Auto2000, Toyota Fortuner lah yang memiliki penawaran cashback paling tinggi. Petugas penjualan Auto2000 itu mengatakan, cashback untuk Toyota Fortuner hingga Rp 40 juta.

"Dari semua model yang paling tertinggi cashback-nya Toyota Fortuner. Sampai Rp 40 juta," ujarnya.

Harga Toyota Fortuner yang dipasarkan di Auto2000 mulai dari Rp 471,5 juta untuk Toyota Fortuner tipe 2.5 G A/T TRD LTD Diesel hingga Rp 483 juta untuk tipe 2.7 G A/T Lux Bensin.

(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment