Wednesday, December 2, 2015

Paket Modulo untuk Honda BR-V Dijual Rp 2 Jutaan

Paket Modulo untuk Honda BR-V Dijual Rp 2 JutaanJakarta - Honda Prospect Motor resmi mengumumkan harga Honda BR-V yang dijual di Indonesia pada Rabu (2/12/2105). Bersamaan dengan itu, Honda juga menampilkan Honda BR-V dengan aksesoris modulo.

Dalam acara yang berlangsung di Kuningan, Jakarta, Honda menampilkan Honda BR-V tipe E CVT dengan penambahan aksesoris modulo.

Paket Honda BR-V Modulo yang dijual di Indonesia meliputi Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, dan Door Handle Cover.

Harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V Modulo yang dijual di diler resmi yakni Rp 2.623.000 dan sudah termasuk biaya pemasangan.

Terdapat pula harga promosi dengan diskon 20% yang ditawarkan Honda untuk Honda BR-V Modulo seharga Rp 2.250.000. Promosi tersebut diberikan bagi konsumen yang melakukan pemesanan Honda BR-V melalui website www.honda-indonesia.com.

Dalam website tersebut, konsumen melakukan login pada halaman "My Booking Status" dan terdapat kode promosi yang dapat dimasukkan untuk mendapat potongan harga 20 persen.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment