Wednesday, December 2, 2015

Yamaha Kenalkan M-Slaz (MT-15) di Thailand

Yamaha Kenalkan M-Slaz (MT-15) di ThailandBangkok - Yamaha resmi memperkenalkan Street Fighter terbaru M-Slaz atau sering disebut-sebut sebagai MT-15, di ajang Thailand International Motor Expo 2015. Dengan menyajikan mesin 150 cc, Yamaha yakin M-Slaz bakal digilai pecinta roda dua.

Hal ini bukan isapan jempol semata, dalam rilis resmi Yamaha, Kamis (3/12/2015), lahirnya Yamaha M-Slaz menjawab tren dunia saat ini yang membutuhkan motor dengan desain ekstrem sport yang syarat dengan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Karena, Yamaha M-Slaz diambil dari konsep 'Just Size Ultimate Fashion Street Extreme'. Yakni dibangun menggunakan platform dan mesin milik Yamaha R15, yang sangat familiar di wilayah Asia.

Berbagai kelebihan juga dijanjikan Yamaha, seperti suspensi terbaik yang bisa mendukung kinerja mesin, posisi riding terbaik yang bakal nyaman dikendarai baik dalam maupun luar kota, desain yang mampu melahap jalanan ekstrem. Tidak lupa tampilan lampu LED membuat motor ini kian cantik.

Terakhir, Yamaha M-Slaz sudah bisa dipesan mulai bulan Desember 2015. Serta ditargetkan bakal terjual hingga 48.000 unit setiap tahunnya di Thailand.


(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment