Wednesday, December 2, 2015

Suzuki Suguhkan SV650 Scrambler

Suzuki Suguhkan SV650 ScramblerBirmingham - Suzuki Motor unjuk keunggulan di ajang Motorcycle Live NEC yang berlangsung di Birmingha, Inggris, 28 November-6 Desember 2015 ini. Pabrikan asal Jepang itu menyuguhkan Suzuki SV650 bergenre scrambler.

Laman Visordown, Rabu (2/12/2015) melaporkan, ada dua konsep S650 versi scrambler yang dipajang di hajatan tersebut. Keduanya penuh dengan aksesoris.

Beberapa aksesoris itu antara lain, mud gurad depan dari bahan alumunium, pelindungan radiator, dan pelindung rantai. Sedangkan ban standar diganti dengan ban berukuran lebig besar semi radial yang menjadi cirri khas genre scrambler.

Knalpot yang diberi pelindung, lampu utama berbentuk bulat, serta converter kit lurus di setang adalah tambahan lainnya. Semua tambahan itu tetap memenuhi pakem genre scrambler.

Hanya, hingga kini Suzuki tak mengkonfirmasi berapa harga motor itu. Begitu pun dengan pertanyaan apakah versi c=scrambler itu merupakan generasi penerus dari SV650.

Sebelumnya, General Manager Suzuki Inggris, Paul de Lusignan mengkonfirmasi bahwa SV650S (standar), kemungkinan proses produksinya dihentikan. Meski untuk tahun ini dan 2016 mendatang, model itu masih tersedia di pasar.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment