Wednesday, December 2, 2015

Ketika Para Penggemar Bertemu Idola Mereka di Nismo Festival

Ketika Para Penggemar Bertemu Idola Mereka di Nismo FestivalOyama - Udara dingin yang mencapai 10 derajat celcius tidak mengurangi antusiasme warga Jepang untuk memeriahkan ajang tahunan Nismo Festival 2015 di Sirkuit Fuji Speedway, Shizouka, Jepang.

Antusiasme para pengunjung terlihat ketika saat panitia membuka sesi kepada para pengunjung untuk bisa mendekat dengan para pembalap idola mereka di dalam sirkuit.

Satu jam sebelum para pengunjung di izinkan masuk, antrean ribuan pengunjung sudah nampak menggular.

Tepat pada pukul 14.00 waktu Jepang pintu masuk menuju lintasan sirkuit yang berada di bawah kaki gunung Fuji ini pun dibuka, para pengunjung pun langsung berhamburan mencari para pembalap idola mereka.

Tidak hanya para orang dewasa yang berantusias, para anak-anak pun tampak sangat antusias menemui pembalap idolanya.

Galeri Foto: Nismo Festival 2015

Kesempatan yang hanya terjadi satu tahun sekali ini pun tidak di sia-siakan oleh para pengunjung. Meskipun mengantre panjang, para pengunjung pun rela melakukannya untuk sekedar meminta tanda tangan maupun berfoto bersama.

Pengunjung yang meminta tandan tangan para pebalap pun membawa segala macam atributnya agar dapat ditandatangani oleh para sang pebalap.

Mulai dari Topi, Baju, Poster, hingga die cast mobil idola mereka. Para pebalap Nissan Nismo seperti Wolfgang Riep yang berlaga di kelas GT 300, Matsuda Tsugio yang berlaga di kelas Super GT dan Ronnie Quintarelli yang berlaga di kelas Super GT dengan sabarnya meladeni para penggemar mereka untuk foto bersama maupun membubuhkan tanda tangannya.

Tidak terasa 30 menit pun berlalu, para pengunjung pun diminta pihak penyelenggara untuk meninggalkan sirkuit.

Dengan tertib, para pengunjung pun kemudian meninggalkan sirkuit lalu mencari tempat untuk menyaksikan para pebalap idola mereka beradu kecepatan.


(zaf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment