Wednesday, December 2, 2015

Gunakanlah Kick Starter pada Motor Matik

Gunakanlah Kick Starter pada Motor MatikJakarta - Posisi kick starter yang berbeda pada motor matik dengan motor lainnya, menyebabkan kick starter pada motor matik lebih sulit untuk digunakan. Sebab posisi kick starter motor matic berada di sebelah kiri belakang, berbeda dengan kick starter pada motor lainnya yang umumnya berada di sebelah kanan depan.

Namun, jika tidak digunakan sama sekali, kick starter tersebut akan ada potensi menjadi macet. Kick starter itu kering, seperti mesin, sehingga jika tidak digunakan dalam waktu yang lama akan menyebakan macet.

Lain halnya dengan kick starter motor bebek. Kick starter motor bebek lebih tahan lama meskipun jarang digunakan. Karena di motor bebek sistemnya basah (digenangi oli), jarang menggunakan kick starter pun tidak menjadi masalah.

Selain itu juga, keuntungan menggunakan kick starter bisa membantu mengawetkan aki. Soalnya, jika menggunakan electric starter, terutama dalam kondisi mesin dingin, dapat membuat daya aki langsung tersedot dan membuat kerja aki lebih berat.

Atas alasan itu semua, disarankan untuk menggunakan kick starter minimal satu kali per harinya.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment