Wednesday, December 2, 2015

Lebih dari 4 Ribu Unit Honda BR-V Telah Terpesan

Lebih dari 4 Ribu Unit Honda BR-V Telah TerpesanJakarta - Sejak mengawali debut kemunculan pada Agustus 2015, Honda BR-V sukses menarik perhatian publik. Terbukti dari pemesanan crossover 7 penumpang itu hingga November 2015 mencapai lebih dari 4 ribu unit.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20 Agustus 2015. Sejak itu, crossover SUV pertama Honda di Indonesia itu melakukan roadshow di berbagai kota di Indonesia.

Alhasil, sebanyak 4 ribu unit Honda BR-V laris manis dipesan. Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengaku antusias melihat respon positif Honda BR-V di Indonesia.

"Hari ini sangat penting karena kami akan mengumumkan harga resmi BR-V. Sejak debut pertama di dunia, kami bawa (Honda BR-V) ke berbagai kota di Indonesia. Total pemesanan hingga lebih dari 4 ribu unit hingga akhir November," ujar Tomoki Uchida, Rabu (2/12/2015).

Mobil yang dibekali mesin i-VTEC 1.5 liter itu dipastikan akan sampai ke tangan konsumen pada bulan depan.

"Januari 2016 Honda BR-V sudah dikirim ke konsumen," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment