Thursday, December 3, 2015

Mobil Pertama David Beckham Dilelang

Mobil Pertama David Beckham Dilelang London - Pesepakbola kondang asal Inggris, David Beckham, saat ini mungkin sanggup membeli mobil apa saja. Namun untuk mobil pertamanya, Beckham memilih mobil yang sederhana yakni Volkswagen (VW) Golf. Mobil itu dibeli saat suami model Victoria Beckham itu masih remaja pada 1994.

Seperti dilaporkan The Independent, Jumat (4/12/2015), VW Golf tersebut dibeli di diler Ian Skelly di Manchester pada tahun 1994. Beckham membelinya setelah tiga tahun menjalani masa pelatihan sebagai pemain junior di kesebelasan Manchester United.

Namun, setelah beberapa tahun memilikinya, Beckham menjualnya. Terakhir mobil itu dimiliki oleh Timothy Knatchbull.

Dia mengaku memiliki kisah menarik saat membeli mobil itu. Saat itu, kata Knatchbull, dirinya tengah dalam perjalanan menuju ke rumah sakit untuk mendampingi istrinya yang akan melahirkan anak kelima.

Saat di perjalanan dia melihat sebuah iklan di salah satu media terkenal di Inggris yang menyatakan, mobil pertama David Beckham dijual. “Hari berikutnya, aku menjadi ayah yang bahagia, karena istriku, Isabella telah melahirkan. Aku melihat lagi iklan itu dan kami membeli mobil tersebut,” ujarnya.

Kini mobil itu akan dilelang yang hasilnya akan diberikan untuk kegiatan amal Ormond Street Hospital (GOSH) pekan ini. Pelelangan dilakukan secara online.

Sementara Beckham sendiri telah menandatangani gambar dari mobil itu untuk mengonfirmasi kalau Golf itu benar miliknya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment