Monday, May 16, 2016

Garansindo Targetkan 12 Diler Ducati di Indonesia Tahun 2019

Garansindo Targetkan 12 Diler Ducati di Indonesia Tahun 2019Jakarta - Selain Jakarta, PT Garansindo Euro Sports (GES) juga akan membuka Flagship Store Ducati di sejumlah wilayah lainnya di Indonesia.

Dijelaskan Managing Director PT GES, Dhany Yahya pada 2019 mendatang ditargetkan store Ducati di Indonesia akan merambah menjadi 12 diler. Ekspansi dilakukan untuk memperluas pasar motor premium asal Italia tersebut di Indonesia.

"Kita ekspansi masuk ke daerah-daerah besar di Indonesia. Tahun 2019, rencana kami punya 12 dealership Ducati di Indonesia. Ini perkembangan market yang kita kerjar di Indonesia," jelas Dhany, Senin (16/5/2016).

Nantinya, diler Ducati akan merambah kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, dan Ba ndung.

"Jakarta ini basis pertama kali. Nanti ada di Surabaya, Bali, terus ada di shop mall juga. Terus ke kota seperti di Bandung. KIta point out dari network previous distributor sampai 2019 untuk menggaet more satisfaction dan profitability dilernya," katanya.

Saat ini flagship store Ducati di Jakarta merupakan yang terbesar di dunia dengan luas area 3.000 meter persegi. Store melayani 3S (Sales, Service, dan Spare Part).

Total investasi untuk store terbesar itu mencapai Rp 80 miliar.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment