Thursday, February 21, 2013

Chevrolet Siap Lahirkan Spin 40.000 Unit

Chevrolet Siap Lahirkan Spin 40.000 Unit Jakarta - General Motors (GM) Indonesia nampaknya sudah siap memasarkan produk terbarunya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Spin di Indonesia. Mobil ini sudah mulai diproduksi dan kapasitas produksinya mencapai 40.000 unit per tahun.

Saat menjamu media nasional ke pabrik Spin di Bekasi, beberapa waktu lalu, Presiden GM Asia Tenggara Martin Apfel yang sengaja datang ke Indonesia mengatakan kalau kapasitas produksi Chevrolet Spin di pabrik GM di Bekasi mencapai 40.000 unit per tahunnya.

"Kapasitas produksi Spin sekitar 40.000 unit per tahun dan Spin siap dihadirkan langsung untuk memenuhi kebutuhan pasar," ujarnya.

Selain itu Martin melanjutkan, pabrik GM di Bekasi dihuni oleh karyawan yang didukung oleh SDM GM secara global.

"Kami bangga kepada setiap karyawan yang ada disini. Setiap karyawan telah melampaui 200 jam pelatihan dan fasilitas produksi ini akan menghasilkan kendaraan yang berkualitas kepada setiap konsumennya," tandasnya.

Pabrik yang terletak sekitar 16 kilometer dari Jakarta tepatnya di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat ini dibangun di area seluas 58.000 meter persegi, dan hingga saat ini telah mempekerjakan lebih dari 550 karyawan dimana 95 persen adalah orang Indonesia

0 comments:

Post a Comment