Thursday, February 21, 2013

Uji CX-5, Mazda Gandeng Chantal Della Concetta

Uji CX-5, Mazda Gandeng Chantal Della Concetta Jakarta - Produsen mobil Mazda terus mengkampanyekan keunggulan dari teknologi SKYACTIV yang mereka miliki saat ini. Pesohor seksi Chantal Della Concetta pun mereka gandeng untuk kembali menguji kehandalan teknologi tersebut.

Namun, Chantal Della Concetta tidkalah sendirian. Sebab PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) yang secara resmi memulai kegiatan SKYACTIVity pada hari ini juga menggandeng publik figur lain untuk kembali menguji kehandalan teknologi terobosan Mazda, SKYACTIV Technology seperti Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra.

Para publik figur ini akan menjalankan rutinitas sehari-hari mereka dengan mengendarai Mazda CX-5 selama periode 21 â€" 27 Februari 2013, khususnya untuk menguji tingkat efisiensi dan keasyikan SKYACTIV Technology.

Ajang SKYACTIVity ini merupakan tahap kedua dari tiga fase kampanye 'SKYACTIV Technology Unleash & Believe' yang akan menguji ketangguhan SKYACTIV Technology dari Mazda yang tanpa kompromi memaksimalkan efisiensi BBM sekaligus keasyikan berkendara.

Adapun tahap pertama yang bertajuk “SKYACTIV Technology E-Halt Challenge” telah sukses dilaksanakan pada tanggal 4-8 Februari 2013 lalu, dimana MMI mengajak 14 pengamat otomotif yang terbagi kedalam 7 tim untuk menjalani tantangan mengemudi ramah lingkungan di rute Jakarta-Semarang-Surabaya-Bali.

President Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue menjelaskan kalau pada ajang E-Halt Challenge lalu, Mazda mencoba menunjukkan dahsyatnya tingkat efisiensi SKYACTIV Technology. "Semoga melalui tahap kedua ini, kami semakin mampu menghapus keraguan masyarakat akan teknologi ini,” katanya.

Pada tahap E-Halt Challenge, ketujuh tim partisipan menjelajahi rute Jakarta-Semarang-Surabaya-Bali hanya dengan bekal satu tengki bahan bakar 56 liter, dimana seluruh tim mampu melewati jarak sedikitnya 1.000 km, sementara 4 tim sukses membawa CX-5 yang mereka tunggangi mencapai pulau Bali yang berjarak 1.112,2 km dari Jakarta.

“Kami pun yakin bahwa hasil konsumsi bahan bakar yang akan tercatat pada ajang SKYACTIVity akan semakin memperkuat kesimpulan bahwa tingkat efisiensi bahan bakar SKYACTIV Technology memang luar biasa,” jelas Okue.

Sementara untuk kelima 'social media-stars', Mazda akan mengajak orang-orang dari berbagai latar belakang profesi mulai blogger, penyiar radio hingga host program TV untuk berpartisipasi pada ajang SKYACTIVity.

Selama tujuh hari lamanya, mereka akan menjalankan rutinitas masing-masing dengan ditemani oleh Mazda CX-5, dan hanya akan dibekali satu tengki BBM 56 liter yang diisi dengan penuh.

Sudah dapat dipastikan pula bahwa gaya mengemudi mobil yang digunakan oleh para peserta akan lebih dekat mencerminkan karakteristik mengemudi masyarakat Jakarta pada umumnya.

Aktivitas para peserta SKYACTIVity ini turut dapat dipantau oleh masyarakat melalui situs khusus http://unleashbelieve.com , dimana para pemirsa dapat melihat keberadaan tokoh kesukaan mereka serta sisa bahan bakar Mazda CX-5 yang mereka kemudikan.

“Masyarakat dapat langsung melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5 yang dapat menemani idola mereka. Kami tantang juga mereka yang meragukan kehandalan SKYACTIV Technology untuk menyaksikan ajang ini. Apakah tengki bensin 56 liter ini benar-benar mampu menemani aktifitas mereka selama tujuh hari? Yuk mari kita sama-sama saksikan di http:// unleashbelieve.com,” kata Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani.

Aktivitas para social media stars juga dapat diakuti langsung melalui akun twitter masing-masing.


0 comments:

Post a Comment