Thursday, February 21, 2013

Solar Sudah Aman untuk Range Rover

Solar Sudah Aman untuk Range Rover Jakarta - Range Rover generasi keempat atau dikenal dengan SUV terbaik yang ada di dunia resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga termurah Rp 3 miliar.

Selain mesin bensin dengan kapasitas 5.0 V8 Petrol Supercharge, All New Range Rover yang dijual di Indonesia juga tersedia mesin diesel 4.4 SDV8.

Chief Operating PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim mengatakan kalau konsumen All New Range Rover di Indonesia tidak perlu khawatir dengan mesin diesel yang tersemat di New Range Rover ini sudah disesuaikan dengan kualitas solar yang ada di Indonesia.

"Kami sudah melakukan pengujian yang mendalam soal hal ini. Karena kualitas solar di Indonesia kurang bagus jadi untuk mesin diesel di New Range Rover ini sudah kami sesuaikan dengan kualitas solar yang ada di Indonesia," tegasnya di sela-sela acara peluncuran All New Range Rover di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Selain itu New Range Rover ini juga sudah disesuaikan dengan standar gas buang Euro4. Hal ini juga dilakukan karena di Indonesia standar bahan bakarnya belum memenuhi standar Euro5.

"Konsumen tidak perlu khawatir karena baik mesin bensin maupun diesel tetap kami sesuaikan dengan kualitas bahan bakar yang ada di Indonesia," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment