Thursday, February 21, 2013

Hyundai Resmikan Diler di Cihampelas Bandung

Hyundai Resmikan Diler di Cihampelas Bandung Bandung - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meresmikan showroom yang terletak di Jalan Cihampelas, Bandung. Peresmian showroom tersebut untuk menanggapi ketatnya persaingan pasar mobil di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Showroom Hyundai di Cihampelas ini adalah showroom ke-19 Hyundai yang dibangun standar showroom CI (Corporate Identity) dan SI (Showroom Identity) Hyundai global, dan showroom CI dan SI ke-2 di Jawa Barat dimana mencakup Bandung Utara.

Hyundai sendiri berencana bakal membangun standar showroom CI (Corporate Identity) dan SI (Showroom Identity) Hyundai global pada 29 total jaringan Hyundai di Indonesia, dan total 48 jaringan Hyundai bakal mengadopsi CI dan SI.

"PT HMI secata konsisten memfokuskan diri menyesuaikan tampilan dengan CI dan SI sesuai standar global," kata Presiden Direktur PT HMI Jongkie D. Sugiarto dalam peresmian diler Hyundai di jalan Cihampelas no. 6 Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/2/2013).

Menurut Jongkie dalam satu tahun ini, HMI akan meresmikan diler CI dan SI sebanyak 10-15 outlet.

"Diharapkan tahun ini sekitar 10 atau 15 outlet akan berubah dmodifikasi seperti ini (CI dan SI standar global)," ucapnya.

Diler Hyundai yang berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi dan bangunan 1.250 meter persegi tersebut memiliki 6 stall dengan ukuran 4x6 serta memiliki sarana 3S (Sales, Service, Sparepart) secara khusus untuk melayani konsumen di wilayah Cihampelas.

Hyundai berharap, dengan pembangunan Hyundai CI dan SI dapat mendongkrak penjualan Hyundai tahun ini. Penjualan mobil Hyundai di Indonesia terus mengalami peningkatan. Pada tahun lalu, peningkatan penjualan Hyundai sebesar 26 persen.

"Dengan meningkatnya 26 persen, tentu penambahan diler CI dan SI akan tetap menjadi fokus HMI di Indonesia. Terima kasih kepada pelanggan Hyundai yang terus memotivasi dari tahun ke tahun," tutup Jongkie.

0 comments:

Post a Comment