Thursday, February 21, 2013

Hamilton Belum Pasang Target

Hamilton Belum Pasang Target Barcelona - Lewis Hamilton tampak cukup optimistis dengan kemajuan Mercedes di sesi tes pramusim. Tetapi itu belum membuatnya mau memasang target muluk-muluk di musim 2013.

Di musim 2013 ini Hamilton tak lagi membela McLaren, yang sudah mengantarnya ke satu gelar juara dunia F1 dan sudah ia huni sekian tahun. Ia sekarang akan berkiprah di bawah panji Mercedes.

Di tim barunya, Hamilton sudah melakukan pengujian resmi di Jerez lalu. Setelah itu pada hari Rabu (20/2/2013) ia pun kembali menjajal W04 di Barcelona--total 121 lap baru ia lahap bersama 'Jet Darat' Mercedes di musim 2013 tersebut.

Hasil tes sejauh ini tampak membuat Hamilton cukup puas. Namun, ketika disinggung proyeksinya di musim depan, pebalap berusia 28 tahun itu belum mau pasang target tinggi.

"Kami belum benar-benar memasang update-an di mobil tapi sudah pasti kami melangkah maju dalam konteks memahami pengaturan dan mobil. Ini hari yang bagus," kata Hamilton di Autosport.

"Target realistis adalah untuk finis dalam balapan dan mendapatkan poin."

"Aku masih harus melakukan banyak hal, tapi aku memiliki grup berisikan orang-orang hebat di belakangku. Aku yakin mereka sudah bekerja keras sepanjang tahun, tapi kini pun aku sudah melihat determinasi fantastis dan usaha besar, dan aku benar-benar berharap semua kerja keras itu terbayar," lugasnya.

0 comments:

Post a Comment