Thursday, February 21, 2013

6 Model Land Rover & Range Rover Siap Serbu RI Tahun Ini

6 Model Land Rover & Range Rover Siap Serbu RI Tahun Ini Jakarta - Indonesia baru saja kedatangan wajah baru dari SUV terbaik di dunia, All New Range Rover. Namun, mobil Inggris ini ternyata bukanlah yang terakhir. Sebab tahun ini, 6 anggota keluarga Land Rover juga akan menyapa Indonesia.

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen tunggal pemegang merek Land Rover di Indonesia memastikan selain All New Range Rover masih ada 6 varian lagi yang akan diluncurkan untuk konsumennya di Indonesia.

Darwin Maspolim Chief Operating Officer PT GAD menuturkan kalau pasar mobil premium di Indonesia cukup menggiurkan sehingga tahun ini pihaknya bakal menghadirkan 6 varian lagi.

Lanjut Darwin, 6 varian tersebut diantaranya Land Rover Defender, Freelander (SUV) yang mengusung mesin 2.0, lalu SUV 7 penumpang Discovery dengan 4 mesin diesel 3 liter, Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

"Keenam varian itu akan kami luncurkan tahun ini. Tapi kapan tanggal pastinya kami belum bisa memberitahukannya. Tunggu saja," tutur Darwin disela-sela acara peluncuran All New Range Rover di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Darwin menambahkan, jika semua varian ini sudah diluncurkan maka akan membawa hype dan pilihan yang lebih luas lagi bagi konsumen Land Rover yang berada di Indonesia.

"Pastinya ini akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen khas kami yang ada di Indonesia," yakinnya.

Tidak hanya itu, mengenai target penjualan pihaknya tidak menentukan atau mematok angka pastinya karena dari pihak prinsipalnya itu sendiri tidak menentukannya.

"Untuk target penjualan selama 2013 ini kami tidak memiliki angka. Karena fokus kami kata prinsipal untuk terus mengembangkan dan memperbaiki layanan purna jualnya," tandas Darwin.

0 comments:

Post a Comment