Thursday, February 21, 2013

Sudah Dipesan Puluhan Unit, Inden SUV Terbaik Dunia 3 Bulan

Sudah Dipesan Puluhan Unit, Inden SUV Terbaik Dunia 3 Bulan Jakarta - Meski baru diluncurkan hari ini di Indonesia, SUV terbaik di dunia All New Range Rover ternyata sudah dipesan oleh banyak orang di Tanah Air.

Darwin Maspolim, Chief Operating PT Grandauto Dinamika menuturkan kalau All New Range Rover ini sudah dipesan oleh lebih dari 10 orang yang ada di Indonesia.

"Untuk yang pesan sudah banyak. Sudah ada lebih dari 10 konsumen," tegas Darwin disela-sela acara peluncuran All New Range Rover di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Tapi, lanjut Darwin untuk konsumen yang sudah memesan maupun yang ingin membeli All New Range Rover ini harap sedikit bersabar. Pasalnya indennya cukup lama yakni bisa mencapai 3 bulan lebih.

"Karena diimport langsung dari Inggris maka indennya juga cukup lama. Untuk All New Range Rover kurang lebih 3 bulanan," tandasnya.

Sementara itu, All New Range Rover yang dijual di Indonesia dibanderol mulai Rp 3 miliar untuk mesin diesel, Rp 3,4 miliar untuk varian Voque dan varian Autobiografi dijual Rp 3,7 miliar. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dan sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment