Monday, April 22, 2013

Ada Pabrik Baru, Konsumen Xenia & Avanza Tak Perlu Inden Lagi

Ada Pabrik Baru, Konsumen Xenia & Avanza Tak Perlu Inden Lagi Karawang - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan masih kewalahan memenuhi permintaan pasar Xenia dan Avanza. Tapi dengan adanya pabrik baru yang berada di Karawang, Jawa Barat ini akan sedikit lebih baik. Karena konsumen Xenia dan Avanza sudah tidak perlu lagi inden.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di sela-sela Konferensi Pers di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, Senin (22/4/2013).

"Masyarakat tidak harus inden karena kapasitas produksi Xenia dan Avanza bertambah dengan adanya pabrik baru ini," tegas Amelia kepada wartawan.

Sementara itu, Amelia mengatakan untuk target penjualan keseluruhan mobil Daihatsu tahun ini dipatok 165 ribu unit pertahunnya. Angka ini lebih besar dari tahun sebelumnya yang mencapai 163 ribu unit.

"Target ini kami anggap termasuk Ayla yang akan dilaunching diharapkan pada semester kedua. Meski angkanya lebih besar dari tahun lalu tapi tahun ini diperkirakan flat," lugasnya.

"Tapi buat kami pasar domestik itu menjadi prioritas. Maka dari itu kita terus mengembangkan pabrik," tandasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment