Monday, April 22, 2013

Lexus IS Ingin Kalahkan Jiwa Sporty BMW Seri 3

Lexus IS Ingin Kalahkan Jiwa Sporty BMW Seri 3 Tokyo - Pabrikan mobil mewah Lexus dalam waktu dekat akan merilis model IS yang terbaru. Lexus ingin mobil ini memiliki karakter fun to drive yang sama seperti kompetitornya seperti BMW Seri 3 atau Mercy C-Class.

Hal ini diakui Chief Engineer Lexus Junichi Koyama. Jadi mereka meningkatkan kemampuan IS dalam berkendara agar melebihi kompetitornya itu. "Tujuan utama yang kami fokuskan pada IS terbaru adalah membuat mobil yang asyik dikendarai," ujarnya.

"Jika Anda membandingkan IS model lama dengan rivalnya, BMW Seri 3 dan Mercy C-Class. IS selalu kalah satu atau dua langkah dalam hal 'fun to drive'. Dan sekarang kami ingin benar-benar mengalahkan pesaing kami," tambahnya.

Dari sekian banyak kompetitor di pasaran, Koyama menuturkan Seri 3 selalu berada di atas.

"Ketika kami menguji mobil yang berbeda, tidak ada satu orang pun yang tidak merasakan 'menyenangkan' saat mengendarai BMW. Oleh sebab itu kami memberikan sesuatu yang berbeda, kami mengulangi tes pada saat menikung dan saat bergerak. Dan kami mencatat perbedaan seperti, 'kendaraan dapat bergerak dengan cara ini atau cara itu. Dan itulah mengapa IS itu akan lebih menyenangkan," ujarnya.

Jadi apa lagi kelebihan Lexus IS? "Saya percaya kami mampu membuat sesuatu yang baru, dalam merespon, bergerak cepat dan akan lebih akurat sesuai dengan kehendak pengemudi," ucapnya.

Sebagai contoh, saat pengemudi memutuskan untuk mengambil tikungan tajam, dengan menciptakan gerakan ideal tidak akan terlalu besar, terlalu kecil, dan pasti tidak terlalu lambat. Pengemudi akan merasakan kesenangan dengan mendapatkan sesuai dengan yang diharapkannua," tambahnya.




Seemed ideal driving should aim [Lexus IS new]
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment