Monday, April 22, 2013

Vespa Rayakan Ultah 67 Tahun di Indonesia

Vespa Rayakan Ultah 67 Tahun di Indonesia Bandung - Produsen motor Vespa merayakan ulang tahun yang ke-67. Di Indonesia, perayaan ulang tahun keluarga Vespa itu diadakan di kota kembang, Bandung sebagai rangkaian dari ajang Vespa Festa di Famiglia.

PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi dari skuter ikonik dunia, Vespa, akhir pekan lalu mengundang masyarakat Bandung untuk ikut merayakan ulang tahun mereka.

Dengan semangat muda dan selalu tampil stylish, Vespa kembali menghadirkan sebuah acara Vespa Joy Rider untuk para pencintanya di Bandung.

Vespa Joy Rider merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Vespa Festa di Famiglia. Kali ini bersama Cosmic member dan komunitas Vespa di Bandung mereka melakukan aktivitas City Riding dengan jumlah peserta hingga 150 motor.

Para pencinta Vespa kota Bandung mengelilingi kota Bandung, bermula dari gerai Cosmic di Jl. Trunojoyono 23 memutari kota Bandung hingga akhirnya berakhir di dealer Vespa di Jl. Aria Jipang Bandung, yang merupakan lokasi diselenggarakannya Meet and Greet dengan David Bayu dan Bottlesmoker sebagai Brand Family Vespa.

Pada kesempatan itu, ajang ini juga mendapat tamu istimewa lainnya yakni para personil Shaggy Dog yang ternyata juga sudah menjadi pecinta Vespa sejak lama.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment