Monday, April 22, 2013

Ini Dia Wajah SUV Cantik Asal China

Ini Dia Wajah SUV Cantik Asal China Shanghai - China rupanya benar-benar ingin segera merebut predikat sebagai raja otomotif dunia dari Jepang. Dalam kesempatan Shanghai Auto Show 2013, akhirnya pabrikan asli China resmi memperkenalkan SUV cantik yang siap mengganggu laju Kia Sportage, Hyundai ix35, Nissan Qashqai dan SUV dari pabrikan lainnya.

Seperti dilansir autoevolution, Senin (22/4/2013), untuk pertama kali MG CS Concept tampil di Shanghai, dengan model preview yang siap dipasarkan secara global. Dan SUV Kompak ini juga dikatakan bakal masuk produksi diawal 2014.

Mobil SUV asal China MG CS akan menggunakan platform yang sama dengan MG3 supermini, dan kemungkinan besar akan menggunakan mesin empat silinder 1.5 liter dan bakal memiliki fitur turbocharged.

Meski varian SUV anyar asal China ini telah diperkenalkan, sebelumnya pabrikan China MG juga telah menunjukkan varian crossover dua pintu yang disebut Icon MG. Dengan memiliki penampilan yang lebih retro dengan disajikan sebagai kendaraan yang melengkapi gaya hidup.

Wah bisa menjadi contoh yang baik untuk industri otomotif di RI bukan?


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment