Monday, April 22, 2013

Regulasi Mobil Murah Terbit Daihatsu Siap Genjot Produksi Agya & Ayla

Regulasi Mobil Murah Terbit Daihatsu Siap Genjot Produksi Agya & Ayla Karawang - Saat ini regulasi mobil murah ramah lingkungan atau low cost and green car (LCGC) tak kunjung diterbitkan oleh pemerintah. Nantinya jika regulasi mobil murah sudah diterbitkan maka PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menggenjot produksi mobil murahnya Agya dan Ayla yang diproduksi di pabrik terbarunya di Karawang, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Manufacturing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pongky Prabowo di sela-sela Konferensi Pers di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, Senin (22/4/2013).

"Pada intinya kami sudah siap melakukan produksi Agya dan Ayla. Nanti pada saat peraturan itu di luncurkan maka kami siap memenuhi semua permintaan konsumen," ungkap Pongky.

Sementara itu Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menambahkan sepanjang permintaan Agya dan Ayla datang pihaknya akan terus berusaha mencukupi permintaanya.

"Target untuk Ayla sekitar 3 ribu unit perbulannya tapi untuk Agya saya kurang tahu karena tidak etis kalau kita (Daihatsu) yang menyebutkan targetnya," timpalnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment