Monday, April 22, 2013

Mercedes Benz E-Class Khusus China Bakal Lebih Panjang

Mercedes Benz E-Class Khusus China Bakal Lebih Panjang Shanghai - Pabrikan Jerman Mercedes Benz tidak ingin kalah dengan pabrikan mobil mewah lainnya di China, kali ini mobil dengan lambang segitiga ini siap memperkenalkan Mercedes Benz E-Class dengan versi yang lebih panjang disana.

Seperti dikutip autoevolution, Senin(22/4/2013), Mercedes benz telah memperkenalkan E-Class L, dengan versi lebih panjang pada ajang Shanghai Auto Show 2013.

Mercedes Benz E Class L lebih panjang dari varian E-Class lainnya mencapai 140 mm, dan menawarkan kaki-kaki yang lebih tinggi hingga 14 cm. Selanjutnya mobil Jerman ini juga akan diproduksi dan dijual secara eksklusif di Cina.

E-Class L ditawarkan dalam tiga pilihan mesin: 204 tenaga kuda 4-silinder (E260 BlueEfficiency), 245 tenaga kuda 6-silinder (E300) dan 333 tenaga kuda 6-silinder (E400), dengan mempercayakan transmisi otomatis sebagai fitur standar.

Selanjutnya fitur keselamatan E-Class L akan mendapatkan beberapa inovasi, termasuk Distronic yang ditambah dengan Assist Steering, brake assist Assist Junction, Brake Pre-Safe, dan Pre-Safe.

Tidak berhenti sampai disitu, Mercy pun akan ikut menyetarakan ukuran yang sama pada varian lain, seperti E400 L Hybrid di China. Wah bagaimana dengan di Indonesia ya?


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment