Monday, April 22, 2013

Yaris Terbaru Lahir di China

Yaris Terbaru Lahir di China Shanghai - Toyota turut meramaikan Shanghai Motor Show 2013 dengan menampilkan hatchback Yaris teranyar. Mobil pesaing Honda Jazz itu tampil dengan desain lebih agresif dan terkesan sporty.

Untuk diketahui model ini dulunya bernama Toyota Qin yang pernah hadir dipameran Shanghai Auto Show tahun lalu. Dan ini versi produksinya dikutip indianautosblog, Senin (22/4/2013).

Toyota Yaris baru tampil dengan bodi total terbaru yang menyuguhkan kemewahan ketimbang versi sebelumnya yang terkesan menggelembung. Alasan Yaris tampil beda karena Toyota menganggap China pasar yang penting.

Pada lampu depan misalnya. Desain head lamp lebih dinamis dengan dibuat menyipit untuk menyelaraskan bodi barunya yang sporty. Nah, desain bumper dan grille-nya juga jelas-jelas berubah dan terlihat lebih mewah dengan desain treapezoid.

Berajak ke buritan. Desain bumper secara keseluruhan berubah total dan terlihat agak mengotak. Bumper barunya dipadukan dengan stop lampu yang lebar dan agak menyipit di bagian atasnya.

Terlihat aksen chrome disematkan demi mempertegas kemewahan Yaris terbaru tersebut. Sementara itu tempat meletakkan pelat nomor pindah ke pintu belakang dimana sebelumnya pelat nomor kendaraan tersemat di bumper.

Kabarnya Toyota Yaris untuk pasar otomotif China tersedia pilihan mesin 1.000 cc 3 silinder dan 1.300 cc 4 silinder.

(ikh/lth)

0 comments:

Post a Comment