Tuesday, May 14, 2013

Bridgestone Ecopia EP150 Ban Cocok untuk MPV

Bridgestone Ecopia EP150 Ban Cocok untuk MPV Karawang  - Ban terbaru dari Brigestone Ecopia EP150 merupakan ban yang memiliki desain dan konstruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir sehingga lebih hemat bahan bakar.

Dengan segudang keunggulannya maka Ecopia EP150 ini sangat cocok digunakan pada mobil kompak atau MPV.

"Ban ini sangat cocok untuk mobil-mobil yang ringkas atau seperti MPV yang pasarnya sangat besar di Indonesia," tutur Departement Manager Distributor Sales Replacement Sales Departement PT Bridgestone Tire Indonesia Frankie Paduli di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Selasa (14/5/2013).

Frankie melanjutkan untuk mobil-mobil MPV yang ada di Indonesia seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Livina sangat cocok untuk mengunakan ban ini. Selain dapat menghemat bahan bakar juga ketahanan pemakaiannya cukup lama.

"Untuk durability atau tahan lama berdasarkan hasil pengujian kami bisa tahan 2,5 tahun sampai 3 tahun dan rata-rata akan habis di 80.000 km," katanya.

Selain itu Ecopia EP150 ini juga dapat memberikan tingkat keselamatan dan manfaat ekologi dari Ecopia bagi pemakai kendaraan terutama di mobil MPV, kompak atau berukuran menengah.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment