Tuesday, May 14, 2013

Di Masa Depan Porsche Pilih Hybrid

Di Masa Depan Porsche Pilih Hybrid Jakarta - Pabrikan Jerman Porsche siap kembali membuat gebrakan. Selain selalu menyajikan mobil-mobil super yang bisa berlari cepat, kali ini Porsche berani bertaruh dengan teknologi hybrid. Seluruh varian mereka di masa depan dengan menggunakan tenaga hybrid.

Dikutip dari autocar, Porsche dengan jelas mengatakan seluruh varian Porsche akan mengadopsi mesin mesin listrik. Bahkan hal ini pun berlaku untuk Porsche 911.

Langkah ini merupakan langkah yang diambil untuk bisa mengurangi konsumsi bahan bakar saat berkendara pada kecepatan sehari-hari. Para ilmuan Porsche mengatakan sudah saatnya melakukan parameter baru yaitu untuk menghemat bahan bakar.

Tahap pertama Porsche untuk mewujudkannya akan tergambar dalam New Panamera plug-in. Dimana Porsche telah mengurangi konsumsi bahan bakar mereka per kilometer, dengan mengadopsi sistem start/stop, dan tentu melahirkan teknologi hibrid.

Tahap kedua akan dilakukan Porsche di 2016 atau 2017. Dimana untuk mengurangi konsumsi BBM, Porsche akan berinteraksi lebih cerdas dengan lingkungan sekitar. Misalnya, mobil secara otomatis akan memberikan informasi peta jalan dengan sangat rinci, untuk menghindari kemacetan.

Bahkan data yang dijanjikan bakal sangat terperinci dan akurat. Misalnya saat kendaraan ingin bertemu dengan tikungan maka secara otomatis kendaraan akan memberitahukan berapa jarak yang akan ditempuhnya misalnya 157 meter lagi.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment