Tuesday, May 14, 2013

Bridgestone: Kenaikan BBM Relatif Tak Ada Pengaruhnya

Bridgestone: Kenaikan BBM Relatif Tak Ada Pengaruhnya Karawang - Rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi ternyata tidak berpengaruh bagi produsen ban. Seperti halnya PT Bridgestone Tire Indonesia yang merasa kalau kenaikan BBM nantinya tidak akan mempengaruhi penjualannya secara keseluruhan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Departement Manager Distributor Sales Replacement Sales Departement PT Bridgestone Tire Indonesia Frankie Paduli di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Selasa (14/5/2013).

"Kalau mempengaruhi penjualan saya rasa tidak ada pengaruhnya. Penjualan kami akan tetap baik," kata Frankie dengan yakin.

Apa yang membuat Bridgestone merasa penjualannya tidak akan mengalami penurunan atau terpengaruh dengan adanya kenaikan BBM?

Frankie menambahkan, alasannya Bridgestone memiliki produk yang berkualitas sehingga masyarakat akan tetap memilik ban Bridgestone untuk di kendaraannya. Terlebih dengan adanya produk terbarunya Ecopia EP150 yang merupakan ban hemat dan ramah lingkungan.

"Adanya Ecopia EP150 ini semakin menguatkan kalau penjualan kami tidak akan turun walau ada kenaikan BBM. Ban ini memiliki banyak keunggulan terutama hemat bahan bakar yang dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya," lugasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment