Tuesday, May 14, 2013

Nopol Cantik ala Pilot Garuda

Nopol Cantik ala Pilot Garuda Jakarta - Para pengacara seperti Hotman Paris Hutapea, biasanya memasang 3 huruf LAW di pelat nomor mobil mereka. Para pilot pun tak mau kalah. Mereka pun memasang kode fleet pesawat di pelat nomor mobil mereka.

"Mobil kami, Honda All New CR-V berpelat nomor pilihan B 747 CPT, bermakna Boeing 747 Captain, profesi suami, pilot Boeing 747-400 Garuda Indonesia," ujar Arie Sulandjari.

Arie bercerita, untuk mendapatkan nomor tersebut dirinya dan suami mengurus sendiri ke Polda Metro Jaya pada tahun 2009. Awalnya pelat nomor itu untuk mobil Honda Jazz yang dimiliki sebelumnya.

"Saat itu kami membeli Honda Jazz, dikenakan biaya Rp 2,5 juta. Saat kami berganti mobil, nomor tersebut tetap kami pertahankan," ujarnya.

Di lingkungan Garuda, menurutnya banyak yang memakai nopol pilihan sesuai fleet masing-masing. "Misalnya B 747 GIA, B 747 FLY, B 737 CPT, B 737 NG, B 737 8OO (O = oscar)," ujarnya.

Otolovers ada yang mempunyai nomor cantik di kendaraannya? Sebutkan nomor pelat Anda dan alasan memilih nomor cantik tersebut ke email redaksi@detikoto.com! Jangan lupa ceritakan bagaimana Anda mendapatkan nopol dan berapa harganya


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment