Tuesday, May 14, 2013

Dunia Moge di Cincin Api

Dunia Moge di Cincin Api Jakarta - PT Dunia Moge sebagai distributor resmi Shorai Battery di Indonesia bersama PT Ring of Fire Indonesia pada 13 Mei 2013 melakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding).

Hal ini dilakukan PT Dunia Moge karena mempunyai itikad yang sejalan demi kecintaan pada tanah air sekaligus mendukung eksplorasi keindahan alam dan warisan budaya Indonesia melalui sebuah ekspedisi "Ring of Fire Adventure (RoFA) stage-III".

"Dukungan Dunia Moge pada ekspedisi RoFA stage-III sebagai wujud kecintaan kami pada warisan budaya Indonesia yang perlu mendapat perhatian dan dilestarikan. Perlahan budaya asli Indonesia mulai luntur terganti karena hadirnya budaya asing. Masyarakat perlu mengetahui bahwa budaya Indonesia itu sangat kaya akan adat istiadat yang patut dibanggakan dan seharusnya menjadi jati diri terutama generasi muda Indonesia," ujar Erwin Winata selaku Komisaris PT Dunia Moge.

PT Dunia Moge juga mendukung rangkaian program RoFA Road Show di sembilan kota. Di antaranya Medan, Aceh, Palembang, Padang, Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

"Kami berterima kasih PT Dunia Moge menyambut hangat ekspedisi RoFA yang selalu mengeksplorasi keindahan alam dan warisan budaya Indonesia. Sepanjang perjalanan seluruh motor kami akan memakai baterai Shorai Battery. Shorai Battery sudah diakui sebagai produk baterai andal dan menjadi yang terunggul menyuguhkan teknologi pada sebuah baterai. Kami percaya Shorai mampu mendukung ekspedisi kami mengelilingi nusantara," ujar Andrew Las Marias, General Manager dari PT Ring of Fire Indonesia.

Andrew menambahkan tim ekspedisi RoFA selalu menggunakan perangkat komunikasi canggih, mulai teknologi satelit hingga navigasi.

“Motor yang digunakan pun begitu. Kami hanya menggunakan produk yang berkualitas dan sudah teruji keandalannya. Kami temui performa yang disuguhkan Shorai Battery sangat sesuai dengan kriteria RoFA,” jelas Andrew.

Sebagai salah satu wujud dukungan PT Dunia Moge yang juga sebagai distributor resmi Shorai Batteryâ€" baterai premium khusus motor roda dua â€" pada ekspedisi RoFA stage-III dengan memberikan baterai Shorai untuk digunakan pada motor BMW F800 GS (1 unit motor) tipe Shorai LFX21A6-BS12, BMW G 650 GS (2 unit motor) tipe Shorai LFX18A1-BS12, Husqvarna TE 449 (1 unit motor) tipe Shorai LFX14L2-BS12, Yamaha Tenere XT660ZA (5 unit motor) tipe Shorai LFX14A1-BS12.

"Kami dari Dunia Moge sebagai distributor resmi Shorai Battery - baterai premium khusus motor roda dua - sangat mendukung ekspedisi Ring of Fire Adventure stage-III. Sekaligus ingin menunjukkan keandalan dan durabilitas performa baterai Shorai. Karena kami yakin bahwa baterai Shorai bisa memberikan sumber energi listrik sesuai tuntutan motor sepanjang perjalanan ekspedisi RoFA stage-III," kata Andy Setiawan sebagai Direktur PT Dunia Moge.

Shorai Battery menggunakan bahan spesial yakni eXtreme-Rate Lithium Iron (LiFePO4). Sehingga Shorai memberikan sumber energi yang konstan dan menyuguhkan bobot lima kali lebih ringan dari baterai biasa pada umumnya.

Dikemas melalui teknologi terkini, baterai Shorai masih mampu memberikan sumber listrik walaupun berada di suhu ekstrem -5 derajat celcius. Bahkan material kemasan berspesifikasi militer yakni Carbon Composite Case. Dilengkapi pula Self-adhesive foam, sehingga Shorai bisa ditempatkan dengan pas dengan berbagai posisi untuk menentukan distribusi bobot. Selain itu bisa lebih meredam getaran serta suhu panas yang berlebihan.

"Shorai jelas memberikan keuntungan tersendiri bagi bikers yang melakukan ekspedisi RoFA stage-III. Petualangan akan mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia, motor melewati jalur ekstrem dan memerlukan sumber energi listrik yang harus selalu terjaga terutama dari baterai. Hal ini hanya bisa diimbangi oleh Shorai Battery," yakin Andy.

Shorai Battery bagi kalangan pecinta motorsport sudah tidak asing lagi. Keandalan Shorai dipercaya oleh tim balap Yoshimura Suzuki Factory Racing mengendarai Yoshimura Suzuki GSX-R1000 Superbikes di ajang AMA Pro Superbike 2013. Salah satu pembalapnya, Martin Cardenas berhasil naik podium tertinggi di seri pembuka di Daytona International Speedway.

Valerie Thompson pemilik/pembalap dari Valerie Thompson Racing (VTR) juga mempercayai Shorai Battery pada BMW S 1000 RR mengikuti ajang bergengsi “Texas Mile 200 MPH Club.” Event yang berlangsung 22-24 Maret 2013 di Beeville Texas, wanita pemegang lima kali rekor kecepatan itu berhasil menorehkan kecepatan paling tertinggi, 212 mph (340 kpj).

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment