Tuesday, May 14, 2013

Ingin Nomor Cantik? Siapkan 3 Alternatif Nopol

Ingin Nomor Cantik? Siapkan 3 Alternatif Nopol Jakarta - Otolovers ingin mendapatkan pelat nomor kendaraan idaman? Selain menyiapkan kocek tambahan, Anda juga harus menyiapkan setidaknya 3 alternatif nomor polisi.

"Pilih nomor? Boleh Pak, kenapa tidak," jawab seorang sales Toyota di Jakarta saat dihubungi detikOto, Selasa (14/5/2013).

"Biasanya sih pak kena penambahan dana hingga Rp 3,5-4,5 juta, tapi itu tergantung nomornya ya," tambahnya.

Sales Toyota ini memberikan saran untuk memberikan pilihan 3 nomor yang diinginkan.

"Agar kalau nomor yang satu sudah dipakai, masih ada nomor kedua dan ketiga. Selain itu nomor cantiknya minimal 3 angka dan huruf , misalnya B 711 (3 angka) dan 3 (huruf), karena kalau 4 angka sudah tidak bisa," katanya.

Hal senada juga diungkapkan sales Suzuki Mobil di Jakarta. "Bisa saja memilih nomor cantik, tapi kena biaya faktur yah sebesar Rp 500 ribu. Tapi untuk belakangnya (huruf) itu biasanya ditentukan dari sana, kalau pun bisa diubah biasanya harganya lebih mahal," katanya.

"Kalau harga itu nanti dicek terlebih dahulu, tergantung nomor dan kita ga bisa pastikan. Tapi saya pernah membuatnya hingga Rp 2,7 juta, tapi itu tergantung nomor yah," tutupnya.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment