Tuesday, May 14, 2013

Honda CR-Z 'Blusukan' ke Kota-kota Kecil di Indonesia

Honda CR-Z Bandung - Mobil hybrid Honda CR-Z seperti melampaui target dan ekspektasi PT Honda Prospect Motor (HPM). Tidak hanya laku di kota-kota besar di Indonesia, mobil tersebut juga laku di kota-kota kecil di Indonesia.

Salah satu kota kecil yang bisa dilihat kehadiran Honda CR-Z hybrid adalah Jember. HPM pun sumringah mobil tersebut ternyata bisa masuk ke daerah kabupaten tersebut di Jawa Timur tersebut.

"CR-Z masuk ke Jember, Pak Haji beli. Surprise juga sudah ada di kota itu," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela test drive Honda Accord di Bandung, Selasa (14/5/2013).

Menurutnya selain Jember, mobil kebanggaan Honda yang dirakit di Jepang tersebut juga hendak masuk Mojokerto.

Jonfis menjelaskan, masuknya mobil Honda CR-Z ke kota-kota kecil di Tanah Air sebagai tanda orang daerah mulai kenal dengan teknologi hybrid. Bukan tidak mungkin mobil hybrid akan terus berkembang seiring pengetahuan masyarakat Indonesia.

"Selain Jember, ada Mojokerto. Artinya ini terjangkau ke kota-kota kecil," pungkas Jonfis.

Sampai saat ini Honda CR-Z sudah terjual sebanyak 260 unit. Mobil sport ini dibanderol Rp 485 juta (manual) dan Rp 499 juta transmisi CVT (on the road Jabodetabek).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment