Tuesday, May 14, 2013

Nopol Cantik untuk Mobil Eropa Lebih Mahal dari Jepang

Nopol Cantik untuk Mobil Eropa Lebih Mahal dari Jepang Jakarta - Anda menunggai mobil Eropa dan ingin memiliki pelat nomor cantik serta unik. Pastikan anda telah mempersiapkan kocek yang cukup besar yah. Soalnya tarif untuk membuat nopol cantik mobil Eropa bakal lebih mahal dibandingkan dengan mobil Jepang.

Seperti yang diungkapkan pengusaha Nopol cantik, Andrew Jason Gunawan, saat dihubungi detikOto, Selasa (14/5/2013).

"Jenis mobil juga ikut mempengaruhi harga (Pelat nomor cantik). Karena kan kita juga pedagang mas, dan kita juga melihat mobilnya.

Bahkan Andrew memberikan contoh, mobil Eropa akan memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan mobil keluaran Jepang.

"Contoh untuk Mercedes-Benz itu bisa lebih mahal dibandingkan dengan mobil keluaran Jepang. Jadi kalau Eropa biasanya harganya lebih tinggi dibandingkan produk jepang," ujarnya.

Selain itu dirinya juga memastikan untuk kendaraan baru atau lama yang menginginkan Nopol kendaraan cantik, akan memiliki harga yang sama.

"Mau mobil lama dan mobil baru itu tidak terlalu berpengaruh, harganya sama saja," katanya.

"Kalau harga yang lebih mahal itu biasanya terletak pada nomornya. Karena banyak orang yang percaya dengan nomor yang membawa hoki, dan itu bakal bakal diperebutkan orang banyak. Selain itu harga menjadi mahal karena angka itu memiliki arti tersendiri. Misalnya B 1010 HK biasanya angka ini memiliki arti tersendiri dari yang punya mobil. Ini juga bisa menjadi mahal," tutupnya.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment