Tuesday, June 18, 2013

Si Mungil Ini Hemat BBM Hingga 20 Persen

Si Mungil Ini Hemat BBM Hingga 20 Persen Jakarta - Harga BBM akan segera naik, biar tidak bikin kantong jebol, pengendara pastinya harus membuat kendaraannya lebih hemat.

Menggunakan penghemat BBM mungkin? Seperti yang ditawarkan oleh PT Broquet Indonesia yang memiliki alat mungil yang katanya bisa menghemat bahan bakar minyak (BBM) hingga 20 persen.

"Ini untuk motor mas, bisa juga buat mobil. Kalau di motor bisa irit BBM sampai 20 persen," kata salah satu sales BRQ, Chaterine saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chaterin membeberkan, untuk motor terbagi dalam berbagai kategori yakni untuk motor 125 dijual Rp 120 ribu, motor 150 cc dijual Rp 240 ribu dan motor diatas Rp 250 cc dijual Rp 480 ribu.

"Cara penggunaanya, buka bungkus dan kemasan Broquet, lalu buka tangki bensin motor dan cemplungkan Broquet ke dalam tangki," jelasnya.

Chaterine juga mengatakan banyak keuntungan yang didapat ketika menggunakan alat ini, diantaranya tarikan mesin ringan dan responsif, hemat BBM 20 persen, menurunkan gas buang, menghilangkan mesin ngelitik, 1 kali pasang efektif sampai 400.000 km, membersihkan ruang bakar mesin dan meningkatkan kualitas BBM.

"Selama PRJ ini kita punya program, kalau beli produk ini dan dalam 3 hari tidak puas maka barang bisa dikembalikan dan uang kembali 100 persen," katanya lagi.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment