Thursday, March 6, 2014

Ini Dia Data Konsumsi Bahan Bakar 3 Motor Sport Honda

Ini Dia Data Konsumsi Bahan Bakar 3 Motor Sport HondaMalang - Untuk pengendara motor di Indonesia, data konsumsi BBM menjadi salah satu faktor acuan penting saat membeli motor.

Nah Ekspedisi Nusantara Honda Satu Hati, touring motor keliling 3 pulau di Indonesia dijadikan saat yang tepat bagi Honda untuk membuktikan konsumsi BBM 3 motor sportnya yakni Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI.

Berapa datanya?

"Keiritannya, kemarin kita dapat saat kita memasuki rute Bekasi ke Purwekorto. Untuk Honda CB150R mencapai 59,030 km/liter, untuk MegaPro FI mencapai 74,922 km/liter, dan Honda Verza mencapai 84,517 km/liter," kata Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor Judhy Goutama, di Malang Jawa Timur.

Berapa kecepatan maksimal motor-motor ini saat melaju di jalanan?

"Topspeed, sebetulnya kita tidak mencatat secara khusus. Karena kita bukan ingin kebut-kebutan kita lebih mengarahkan ke daily use (motor sehari-hari)," katanya.

"Tapi dari data yang tercatat, ada satu bikers yang berhasil menempuh kecepatan tertinggi mencapai 148 km/jam, katanya masih sisa (tarikan gas). Tapi langsung kita kontrol," tambahnya.

Namun Honda memastikan angka konsumsi bahan bakar ini masih bisa berubah, mengingat perjalanan touring kali ini masih terus berlanjut.

"Kita berharap ada rekor baru, karena ini banyak hal, bagaimana riders, rute yang dilalui, kalau mungkin di Jawa Timur ada yang lebih mendukung akan ada rekor baru," ujar Public Relation PT AHM Ahmad Muhibbuddin.


0 comments:

Post a Comment