Thursday, April 10, 2014

Hyundai Lakukan Perubahan Manajemen

Hyundai Lakukan Perubahan ManajemenJakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan perubahan manajemen. Bebin Djuana, yang selama ini menjabat sebagai Marketing Vice President HMI memutuskan untuk pensiun. Bebin akan digantikan oleh tenaga muda di Hyundai yakni Hendrik Wiradjaja.

"Pak Bebin mulai besok (Jumat 11 April) akan pensiun. Saya harapkan yang terbaik untuknya ke depan," ujar Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno.

Perpisahan Bebin dengan media pun digelar secara sederhana di Jakarta, Kamis (10/4/2014).
Nama Bebin Djuana selama ini sudah dikenal luas di kalangan otomotif nasional. Bebin pertama kali berkiprah di Suzuki selama 20 tahun sebelum mulai berkiprah di Hyundai pada 2011 lalu. Ke mana Bebin akan berlabuh, belum jelas.

"Saya enggak tahu besok Pak Bebin mau jadi pelawak atau penyiar radio," seloroh Mukiat yang disambut tawa media yang hadir.

Bebin menuturkan dirinya memutuskan untuk pensiun untuk memberikan kesempatan kepada anak muda.

"Saya pikir sudah sebaiknya menarik diri dari dunia persilatan, kita memberikan kesempatan untuk generasi penerus untuk berkarya kita harapkan lebih baik dari yang sudah kita kerjakan," ujar Bebin.

"Kalau bahasa otomotifnya, saya ini tie rod-nya sudah mulai oblak sudah susah di-spooring," ujar Bebin tertawa lepas.

Sebelum berkecimpung di dunia otomotif, Bebin masuk ke industri alat berat, dan industri campuran. "Tahun 90-an awal masuk otomotif," ujar lulusan Teknik Mesin Universitas Trisakti," ujarnya.



0 comments:

Post a Comment