Wednesday, July 16, 2014

'Adik' CR-V Baru Bisa Dipesan Bulan Depan

Jakarta - Pada 18 September mendatang atau diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Honda akan meluncurkan 'adik' dari Honda CR-V di pasar otomotif nasional. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Honda baru membuka pemesanannya di September nanti.

Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menjelaskan karena peluncurannya baru akan dilakukan 18 September mendatang maka untuk pemesanannya juga baru akan dilakukan di hari yang sama.

"Kita akan mulai membuka booking disana, jadi yang mau membeli bisa memesannya di IIMS 2014 di booth yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Jonfis di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Jonfis menambahkan, Honda HR-V ini yang akan dijual di Indonesia akan tersedia dalam 2 varian mesin. Pertama varian mesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC.

Sementara untuk harganya, Jonfis masih mengaku belum bisa menginformasikannya sampai nanti waktu peluncurannya dilakukan di IIMS 2014.

"Untuk harga dan spesifikasi lengkapnya mohon maaf kami belum bisa informasikan. Harap tunggu nanti ketika proses peluncurannya dilakukan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment