Wednesday, July 16, 2014

Honda: Interior HR-V Setara Sedan dan Coupe

Honda: Interior HR-V Setara Sedan dan CoupeJakarta - Honda menyebut adik dari CR-V, yakni HR-V ini sebagai model mobil yang ada di segmen Crossover Utility Vehicle (CUV). Honda juga mengatakan HR-V ini merupakan gabungan antara Crossover, SUV, Coupe dan Minivan. Dengan begitu, kualitas terutama interiornya akan memiliki gaya yang personal.

Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan Honda HR-V ini memiliki kualitas yang personal, artinya kualitas interiornya setara dengan kualitas sedan atau coupe yang kualitasnya memang terasa secara personal.

"Anda bisa melihat nanti bagaimana kualitas interior dari HR-V ini. Interiornya akan terasa seperti mobil-mobil coupe," ujar Jonfis di Jakarta.

Foto: Honda Vezel alias HR-V

Jonfis melanjutkan, Honda HR-V ini nantinya akan tersedia 2 pilihan mesin, pertama mesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8-liter i-VTEC dan varian paling rendah hinggga paling tinggi akan dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan yang tingi seperti dual airbag, sistem parkir yang baru serta lain sebagainya.

"Semua fitur-fitur ini sudah tersedia dan ada panoramic roof khusus untuk model 1.8-liter," lugasnya.

Tak hanya itu, Jonfis juga mengatakan meski dimensi panjangnya lebih pendek dari CR-V tapi di baris keduanya akan tetap sama seperti Honda CR-V yang cukup luas.


0 comments:

Post a Comment