Wednesday, July 16, 2014

Sukses Kalahkan Bajaj, TVS Siap Luncurkan Motor Tiap 3 Bulan Sekali

Sukses Kalahkan Bajaj, TVS Siap Luncurkan Motor Tiap 3 Bulan SekaliNew Delhi - Produen motor TVS sudah berhasil mengalahkan Bajaj di penjualan motor India. TVS pun tidak berniat mengurangi agresifitas mereka. Tiap 3 bulan sekali, bakal ada model motor TVS anyar diperkenalkan ke dunia.

Dalam data penjualan yang dikeluarkan oleh Society of India Automobile Manufacturers (SIAM) terungkap kalau penjualan TVS di kuartal pertama tahun fiskal 2014-2015 telah sukses mengalahkan Bajaj. Di rentang April sampai Juni 2014 berhasil mengalahkan Bajaj untuk pertama kalinya.

Penjualan skuter TVS Jupiter yang belum lama ini dikeluarkan pun dianggap cukup memuaskan. Namun, TVS ternyata tidak mau mengurangi agresifitas mereka.

Tiap 3 bulan sekali mereka akan melahirkan model baru ke pasaran termasuk motor sport hasil kolaborasi dengan BMW yang akan keluar di akhir bulan nanti. Untuk model terbaru, kemungkinan besar lahir model anyar Scooty Zest yang sudah 6-7 bulan terlambat diluncurkan.

Apache terbaru diperkirakan juga masuk dalam daftar. Banyak rumor mengatakan kalau Apache terbaru nanti akan menggunakan mesin 200 cc atau 250 cc untuk melawan Hero Karizma ZMR dan Bajaj Pulsar 200NS. Desain Apache terbaru ini akan terinspirasi dari motor konsep mereka, Draken.

Bila strategi peluncuran produk anyar ini sukses, sangat mungkin dominasi mereka atas Bajaj akan langgeng. Paling tidak di kampung halaman mereka, India.


0 comments:

Post a Comment