Wednesday, July 16, 2014

MINI Countryman Khusus Indonesia Resmi Dijual Rp 579 Juta

MINI Countryman Khusus Indonesia Resmi Dijual Rp 579 JutaJakarta - Produsen mobil MINI akhirnya memperkenalkan edisi spesial khusus Indonesia, MINI Countryman Preton. Dengan dibanderol mencapai Rp 579 juta (off the road), Countryman Preston menampilkan harmoni yang sempurna antara unsur desain dan fusionalitas.

"MINI Countryman Preton ini khusus Indonesia," ujar Head of MINI Indonesia, Jentri W. Izhar, saat Bukber, di Jakarta, Rabu (15/7/2014).

MINI edisi spesial khusus Indonesia ini menampilkan harmoni yang sempurna antara unsur desain dan fungsionalitas, yang mempertegas keunikan karakter MINI Countryman.

Untuk Informasi nama Preston diambil dari sebuah area di Barat Laut kota London, berdekatan dengan stadion Wembley, memberikan asosiasi yang erat dengan penggunaan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga, dengan tampilan kendaraan yang sporty dan tegas.

Bicara soal mesin memang tidak memiliki perbedaan dengan varian countryman yang sudah ada.

Namun perbedaan terlihat lebih ekslusif dengan warna eksterior Light White yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam, dan kap mesin dengan strip hitam memberikan karakter yang menarik.

Selanjutnya kendaraan MINI Countryman Preston ini dilengkapi dengan velg ukuran 18 inci, John Cooper Works Twin-spoke Black Burnished - dipadu dengan elemen eksterior Dark Style yang memberikan kesan kontras dan tampilan yang kontemporer.

Pada bagian interior hadir dengan paduan stir John Cooper Works berlapis kulit dan jok sport berbalut kain/kulit berwarna Pure Red yang dipadu dengan permukaan interior Black Checkered yang eksklusif untuk menciptakan nuansa sporty.


0 comments:

Post a Comment