Wednesday, July 16, 2014

Honda Luncurkan Adik CR-V, HR-V Bulan September

Honda Luncurkan Adik CR-V, HR-V Bulan SeptemberJakarta - Pecinta mobil Honda di Indonesia akan kembali kedatangan model baru lagi. PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 18 September 2014 mendatang atau tepatnya diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan meluncurkan adik dari CR-V.

Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan pada hari pertama di acara IIMS 2014, HPM akan memperkenalkan sesuatu yang baru untuk masyarakat Indonesia.

"Kita akan meluncurkan new CUV baru untuk konsumen di Indonesia. Namanya HR-V yang merupakan crossover yang perpaduan antara coupe, SUV dan minivan," ujar Jonfis di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Jonfis menambahkan, Honda HR-V ini yang akan dijual di Indonesia akan tersedia dalam 2 varian mesin. Pertama varian mesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC.

"Grade paling rendah sampai tinggi sudah komplit baik dari fitur keselamatan dan keamanan seperti dual-airbag, EBD dan lain sebagainya sudah tersedia pada Honda HR-V," tuntas Jonfis.

Sekedar mengingatkan, HR-V ini merupakan nama lain yang dipilih Honda untuk Vezel. Kenapa Honda akhirnya memilih nama HR-V ketimbang Vezel ya?


0 comments:

Post a Comment