Wednesday, July 16, 2014

Honda Produksi HR-V di Awal 2015

Honda Produksi HR-V di Awal 2015Jakarta - Setelah diluncurkan September 2014 mendatang, adik dari Honda CR-V yakni HR-V juga akan diproduksi di Indonesia. Proses produksinya akan mulai dilakukan pada awal tahun 2015 mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy dalam acara Mid Year Media Gathering 2014 sekaligus buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (17/7/2014) malam.

"Untuk pemesanan mulai dibuka pada September di IIMS dan kita akan mulai melakukan produksi HR-V pada Januari tahun 2015 mendatang," ujar Jonfis dihadapan para awak media otomotif nasional.

Dijelaskan Jonfis, untuk sementara Honda HR-V yang diproduksi di Indonesia hanya untuk kebutuhan lokal. Hal itu karena Honda ingin fokus untuk memenuhi permintaan di pasar otomotif nasional terlebih dulu ketimbang ekspor.

"Kita fokus untuk kebutuhan lokal dulu," timpal Jonfis.

Lalu ketika ditanya kandungan lokal untuk Honda HR-V ini nantinya akan mencapai berapa persen? Jonfis masih menutup informasinya, ia mengelaknya semua pertanyaan mengenai produksi akan diinformasikan di awal tahun 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment