Wednesday, July 16, 2014

Menaksir Harga Honda HR-V di Indonesia

Menaksir Harga Honda HR-V di IndonesiaJakarta - Bulan September mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan model terbarunya, Honda HR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Di situ juga Honda akan membuka pemesanan bagi konsumen yang akan membeli 'adik' dari CR-V ini.

Sayangnya, Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy masih menutup informasi lengkapnya termasuk daftar harga untuk Honda HR-V.

"Harga mohon maaf kita belum kita kasih tahu. Nanti di motor show (IIMS) akan kita kasih tahu," jawab Jonfis ketika ditanya awak media mengenai harga HR-V di Indonesia.

Tapi Jonfis mengatakan karena HR-V ini merupakan model yang berada di bawah Honda CR-V, maka harganya pasti akan di bawah CR-V yang sudah lebih lama di pasarkan di Indonesia.

"Harga pasti di bawah CR-V kan ini (HR-V) adeiknya," kata Jonfis sambil tersenyum.

Jika penempatan dan harga Honda HR-V benar di bawah CR-V maka diperkirakan akan dijual kurang dari Rp 387.000.000 karena berdasarkan daftar harga Honda CR-V yang ada di situs resmi HPM, CR-V model yang paling murah dijual Rp 380.000.000 dan paling mahal dijual dengan harga Rp 450.500.000.

Daftar harga Honda CR-V yang tertera di situs resmi Honda Prospect Motor:


0 comments:

Post a Comment