Wednesday, July 16, 2014

Buruan, MINI Countryman Preston Hanya Ada 25 Unit

Buruan, MINI Countryman Preston Hanya Ada 25 UnitJakarta - MINI tahu betul bagaimana membuat Countryman Preston edisi khusus Indonesia menjadi spesial. Bagaimana tidak MINI hanya menyediakan 25 unit saja di Indonesia.

"MINI Countryman Preston kami perkenalan mencapai Rp 579 juta off the road. Dan MINI countryman Preston hanya ada 25 unit, dan ini khusus untuk Indonesia," ujar Head of MINI Indonesia, Jentri W. Izhar, saat Bukber, di Jakarta, Rabu (15/7/2014).

Mesin yang ditawarkan memang tidak memiliki perbedaan dengan varian countryman yang sudah ada.

Namun perbedaan terlihat lebih ekslusif dengan warna eksterior Light White yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam, dan kap mesin dengan strip hitam memberikan karakter yang menarik.

MINI Bangun Showroom di Grand Indonesia

MINI Indonesia membuktikan komitmennya untuk hadir lebih dekat dengan para MINI fans di Jakarta. Proyek kreatif ini diperkenalkan dengan nama MINI @ Level 5, berlokasi di lantai 5, West Mall Grand Indonesia.

Ruang MINI Exhibition ini dibangun di area seluas 232 meter persegi di Grand Indonesia Shopping Mall, yang merupakan pusat perbelanjaan premium terbesar di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment