Wednesday, July 16, 2014

Servis Rp 1 Juta di Bengkel, Bisa Dapat Daihatsu Ayla

Servis Rp 1 Juta di Bengkel, Bisa Dapat Daihatsu AylaJakarta - Tidak seperti pabrikan lainnya yang hanya memberikan pelayanan di posko mudik dan diskon servis, Daihatsu di liburan Lebaran ini menyiapkan undian berhadiah mobil.

PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meluncurkan Program bertajuk 'Service Daihatsu Dapat Mobil Daihatsu' selama bulan Juli - Agustus 2014.

Daihatsu akan memberikan pengguna setia mobil Daihatsu satu kupon undian berhadiah setiap melakukan perawatan berkala atau transaksi servis di Bengkel Daihatsu senilai Rp 1.000.000.

Pemberian kupon undian ini berlaku untuk kelipatannya. Dengan memiliki kupon undian berhadiah, konsumen berkesempatan memenangkan salah satu hadiah yaitu 1 unit Astra Daihatsu Ayla tipe X MT, 4 unit motor Honda Verza 150 cc, 8 unit Iphone 5S atau 54 unit HP Android.

Selama mudik ini AI-DSO menggelar Progam 'Daihatsu Holiday Campaign 2014' pada periode 25 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Program ini merupakan bentuk layanan Daihatsu bagi pengguna setia Daihatsu dengan menyiapkan 24 Hours Emergency Service di 9 (sembilan) Pos Jaga di lokasi-lokasi strategis yaitu : Rest Area Cikampek Km. 57, Cisarua, Merak Km. 45, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan.

Ke-9 Pos Jaga tersebut dilengkapi fasilitas Ruang Istirahat serta layanan Paramedis, Kursi Pijat, TV kabel dan internet.

Selain itu Daihatsu juga menyediakan 36 Bengkel Siaga (standby workshop) yang akan tetap beroperasi selama liburan Lebaran. Bengkel Siaga Daihatsu tersebut adalah Bengkel Daihatsu Bandar Lampung, Padang, Medan, Sunter Jakarta, Pondok Pinang, Bumi Serpong Damai, Karawaci, Kebon Jeruk, Matraman, Bekasi, Cilegon, Bandung Cibereum, Biz Centre Bandung, Cirebon, Semarang, Semarang Banyumanik, Yogyakarta, Solo, Klaten, Tegal, Pekalongan, Kudus, Magelang, Purwokerto, Salatiga, Gresik, Malang, Kediri, Denpasar Cokro, Mastrip Surabaya, Mataram Betais, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Kendari.

"Semua program layanan ini untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh Sahabat Daihatsu yang akan menyiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Kami senantiasa memberikan layanan yang terbaik, agar Sahabat Daihatsu dapat berkendara dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam siaran pers.


0 comments:

Post a Comment